Kamis, 09 Juni 2016

Green Canyon di Pangandaran Yang Ramai Dikunjungi WIsatawan

Salah satu obyek berwisata pada Jawa Barat yang sukses memantik animo semua penghobi travelling yaitu tempat bertamasya Green Canyon yang ada di negara Pangandaran. Sungai yang alami dengan air terjun yang terurai pada balik tebing merupakan suatu yang ditawarkan dan menjadi pengalaman petualangan tersendiri yang menghibur. Memang butuh persiapan fisik khusus demi berasal ke sini tetapi tingkat kesulitan untuk mencapai green canyon tidak semacam acara mendaki gunung, melainkan berupa menyusuri sungai dan perahu sampingan, yang dimaksud adalah “ketinting” tetapi rakyat setempat. Sebagian besar pelancong sepakat, berada dalam Green Canyon ini bagaikan berada dalam surga. Berlebihankah argumentasi ini? Silakan buktikan juga di kalangan Pangandaran.
tamasya green canyon

Air Yang Kehijauan

Seumpama kamu tertarik demi berlibur ke tempat eksotis Green Canyon tersebut, sebaiknya dipertemukan pada season kemarau supaya keindahan sungai yang jernih kehijauan berhasil kita nikmati. Juga demi mengunjungi obyek liburan ini, silakan arahkan mobil kita menuju desa Kertayasa Ciamis. Atau kalau kamu dari dari wilayah Bandung, anda mampu menggunakan rute menuju Tasikmalaya. Dari kota itu, berada 2 pilihan jalur yang bisa kamu melewati. Semula, anda mampu melewati jalur timur sejauh 170 km ialah: Ciamis - Banjar - Pangandaran - Parigi - Cijulang dengan setelah dalam Kertayasa. Atau pilihan kedua adalah jalur selatan sejauh 60 km meliputi: Cipatujah - Cikalong - Cimanuk - Cijulang - sesudah ke Kertayasa, merupakan desa lokasi Green Canyon. Jalur kedua lebih pendek tapi karena ketika cara sekarang yang buruk, kondisi tempuh jadi sebanding saja. Kami sarankan kamu melalui jalur Banjar.
green canyon

Dinding Tebing Eksotis

Green Canyon Pangandaran dimaksud tapi masyarakat setempat dan nama “Cukang Taneuh” yang berarti “jembatan tanah.” Sesuatu itu sebab karena lokasi obyek tersebut terdapat jembatan yang selebar tiga meter yang menghubungkan kedua tebing yang indah ini. Kamu pasti takjub melihat keindahan tebing dengan jembatan tanah yang didominasi lumut hijau ini. Apabila berkunjung ke tempat itu, pastikan mendapatkan baju ganti dengan kamu mesti berenang di muara sungai yang jernih kehijauan. Puncak kenikmatan berwisata ini merupakan saat kamu melompat dari pinggir muara juga berenang. Rasanya selalu segar. Anda tidak butuh kuatir dikarenakan Green Canyon amat bersih letaknya fit sungai, dataran maupun tebingnya, yang semuanya dalam dominasi warna hijau.

Kesempatan terbaik merupakan mengunjungi lokasi itu dalam pagi hari saat weekend atau hari libur. Sebab seandainya kita berkunjung dalam siang hari, lokasi itu penuh pengunjung juga mengurangi kenikmatan bertamasya yang anda perbuat. Menjadi sebaiknya kita bermalam pada pantai Pangandaran, sebab dari lokasi tersebut, saat tempuh menuju Green Canyon hanya 45 menit saja. Bahwa kita berhasrat belajar lokasi indah itu, silakan buka peta setempat pada bawah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar