Selasa, 14 Juli 2015

Sambut Libur Lebaran, Seaworld Ancol Kembali Dibuka

Sesudah ditutup mulai sejak September 2014, PT Pembangunan Jaya Ancol kembali buka wahana wisata Seaworld Ancol untuk umum pada tanggal 17 Juli 2015. Pembukaan itu dikerjakan untuk menyongsong libur Lebaran th. 2015 serta lihat peminat Seaworld yang tinggi.

 " Kita lihat banyak peminat pada Seaworld. Kita sangatlah ketertarikan mau kembali menunjukkan eksistensi akuarium yang paling besar di Indonesia, " kata General Manager Departemen Tirta PT Pembangunan Jaya Ancol, Ellen Gaby Tulangbow selesai jumpa pers di Seaworld Ancol, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Dengan dibukanya kembali Seaworld Ancol, Gaby menyampaikan mau mengedukasi pengunjung perihal kemampuan maritim Indonesia. Ia juga mengakui sudah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang ada di Seaworld Ancol. " Dengan manajemen yang baru dibawah PT Taman Yang dimimpikan, kita sudah memberikan biota hewan sejumlah 20. 000 ekor serta 160 orang pegawai untuk mengelola Seaworld, " tuturnya.

Hewan-hewan yang ada di Seaworld Ancol, lanjut Gaby, yaitu ikan kakap, pari, hiu, kerapu, kuwe, penyu, serta beragam hewan lain. Pengunjung bisa lihat ikan-ikan itu didalam akuarium serta kolam-kolam yang ada di dekat akuarium paling utama.

Untuk harga ticket masuk spesial minggu libur lebaran 17 Juli-2 Agustus 2015, Seaworld Ancol membanderol harga Rp 100. 000/orang. Sesudah minggu libur Lebaran, ticket masuk pada hari kerja sebesar Rp 80. 000 serta akhir minggu Rp 90. 000.

Pada awal mulanya, PT Pembangunan Jaya Ancol terhitung mulai Sabtu (27/9/2014) lantas tutup operasional dengan cara komersial wahana wisata Seaworld yang dikelola PT Sea World Indonesia. Penutupan itu berkenaan permasalahan sengketa kontrak kesepakatan pada ke-2 iris pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar